logo blog

Beberapa Produk Bayi Untuk Kecantikan Kulit

Beberapa Produk Bayi Untuk Kecantikan Kulit

Beberapa Produk Bayi Untuk Kecantikan Kulit

Begitu banyaknya produk kecantikan yang mengandung bahan kimia yang tentu sangat tidak baik untuk kulit, sehingga membuat banyak wanita mengeluh dan mencari altenatif lainnya agar kulit terjaga bersih dan awet.

Meski demikian, tentu saja masih ada banyak produk yang sangat aman dan lembut bagi kulit serta bermanfaat bagi kecantikan. Dan produk tersebut bisa Anda jumpai di toko terdekat Anda, ia tidak lain adalah produk untuk bayi.

Produk bayi pun ideal digunakan bagi jenis kulit apapun, termasuk yang sensitif. Hebatnya lagi, beberapa produk bayi bahkan tak hanya baik untuk merawat kullit saja, tetapi juga dapat digunakan untuk menyempurnakan riasan. Ingin tahu apa saja produk bayi yang berguna untuk kecantikan?

Diaper Rash Cream

Tahukah Anda bahwa krim yang berguna untuk mengatasi iritasi pada kulit bayi yang disebabkan popok dapat digunakan sebagai shaving cream? Tidak hanya itu, krim ini juga mengandung zinc oxide yang berfungsi untuk membasmi jerawat. Aplikasikan pada jerawat di malam hari, dan Anda akan melihat jerawat Anda mereda keesokan paginya.

Baby Shampoo

Sampo bayi terutama yang tidak pedih di mata juga dapat digunakan sebagai eye makeup remover. Formulanya lembut dan tidak membuat mata iritasi, dan yang paling penting, ia dapat membersihkan makeup dengan sempurna.

Baby Powder

Bedak bayi dapat berfungsi sebagai dry shampoo karena kandungannya yang dapat menyerap minyak berlebih pada kulit kepala. Ia juga dapat digunakan dalam proses waxing agar lem wax menempel pada bulu saja dan tidak di kulit.

Fungsi lain? Bedak bayi dapat mempertebal tampilan bulu mata Anda. Gunakan bedak bayi sedikit sebelum menggunakan maskara, dan Voila! Bulu mata Anda pun menjadi lebih tebal.

Baby Oil

Kegunaan baby oil memang sudah mendunia. Teteskan sedikit pada bathtub, atau campurkan pada sabun mandi dan gunakan shower puff untuk meratakannya ke seluruh tubuh. Anda pun mendapatkan kulit lembab yang bercahaya. Baby oil juga sangat lembut dalam mengangkat makeup. Tidak hanya itu, baby oil juga bisa berfungsi sebagai pengganti pelembap wajah.

Baby Wipes

Baby wipes tidak hanya lembut tapi juga praktis digunakan untuk menghapus makeup pada wajah. Kandungannya yang memang khusus diciptakan untuk kulit bayi yang lembut sangat ideal untuk membersihkan makeup pada wajah tanpa menimbulkan iritasi kemerahan.

Namun jika Anda menggunakan full makeup, sebaiknya tetap gunakan pembersih muka dan toner untuk mengangkat makeup secara keseluruhan. Selain itu, baby wipes juga sangat efektif dalam mengangkat noda pada kain maupun denim.

Share this:

Enter your email address to get update from Semisweet Book Blog.

2 comments

saya taunya cuman baby oil aja mbak..
yang buat menghapus make up..

saya suka pake baby powder, baby oil, sama baby wipes nya juga mba hehehe

Portal khusus membahas tips dan trik kesehatan dan kecantikan, silakan berbagi opini Anda tentang artikel ini, Terima Kasih telah berkunjung.

Copyright © 2015. Semisweet Book Blog - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger