logo blog

Pil Majakani Kanza Aceh Mengatasi Keputihan

Pil Majakani Kanza Aceh Mengatasi Keputihan

MANJAKANI KANZA ORIGINAL KEMASAN BARU
100% ORIGINAL DIJAMIN
HURUF TIMBUL DI BAWAH BOTOL
BULAN PEMBUATAN 05-2015
Rp 80.000 |  7CDE7BD3 | 085881200871

Manjakani atau majakani kanza terbuat dari buah aceh juga rempah-rempah pilihan. Racikan yang di gunakan berasal dari aceh. Dan merupakan racikan turun temurun dari keluarga Kanza. Oleh sebab itu, produk ini diberi nama majakani kanza. Majakani sendiri sudah banyak di gunakan di negara lain seperti negara-negara di Asia seperti malaysia, Brunai dan negara lain seperti cina, arab dan India. Dan memang sudah terkenal sebagai bahan jamu tradisional yang di gunakan untuk kesehatan organ kewanitaan.

Berikut ini Beberapa Khasiat Majakani KANZA :
  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaaan (kencangkan otot Miss V)
  • Menghilangkan gatal-gatal, Keputihan dan bau yang kurang menyenangkan.
  • Mencegah penuaan dini
  • Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering).
  • Meningkatkan hormon estrogen
  • Mempertingkatkan daya alat kelamin.
  • Membina rahim dan membersihkan (selepas bersalin / haid)
  • Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar.
  • Mencegah Kanker Servix.
  • Mengeluarkan kotoran dari miss V dan miss V akan terasa menyempit dan anda merasa kembali spti gadis lg
  • Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal2 di miss v
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anjuran pakainya adalah :
  1. Bagi kamu yang memiliki problem keputihan parah dan kista. Cara pemakaian Manjakani adalah dengan memasukannya 2 butir ke Miss V. Ingat ya girls, cukup gunakan 1-2 kali dalam seminggu.
  2. Sedangkan untuk anda yang memiliki masalah keputihan biasa, mengatasi bakteri, mengatasi infeksi pada saluran kencing, merapatkan miss V, mengatasi miss V yang bau atau gatal. Cukup masukan 1 butir Manjakani Kanza 1 butir dan lakukan satu sampai dua kali dalam satu minggu.
  3. Untuk membantu proses penyembuhan tumor dinding rahim, masukkan Majakani ke dalam miss V sebanyak dua sampai tiga butir. Lalu minum juga dua butir pada pagi hari dan dua butir pada malam hari selepas makan malam. Dan untuk aturan pakainya seminggu satu sampai dua kali.
  4. Bagi kamu yang sedang merencanakan kehamilan. Masukan Manjakani kedalam organ intim kewanitaan setelah selesai haid di minggu pertama. Cukup gunakan 1 butir setiap pemakaian dan pemakaiannya cukup satu hingga dua kali dalam satu minggu. Setelah itu hentikan pemakaian dan tunggu siklus haid pada bulan berikutnya. Jika anda masih mendapatkan haid, ulangi langkah di atas.
  5. Jika anda masih gadis atau perawan dan mengalami keputihan. Aturan pakainya adalah dengan meminum 2 butir pil Manjakani pada pagi hari dan 2 butir pada malam hari selepas makan. Perlu diingat, pil tidak digunakan setiap hari, tapi hanya pada saat anda mengalami keputihan.


Share this:

Enter your email address to get update from Semisweet Book Blog.

No comments

Portal khusus membahas tips dan trik kesehatan dan kecantikan, silakan berbagi opini Anda tentang artikel ini, Terima Kasih telah berkunjung.

Copyright © 2015. Semisweet Book Blog - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger