logo blog

PRO ALBUMIN EKSTRAK ALBUMIN IKAN GABUS KUTUK

PRO ALBUMIN EKSTRAK ALBUMIN IKAN GABUS KUTUK

PRO ALBUMIN EKSTRAK ALBUMIN IKAN GABUS Produksi : CV. Ash-Sihhah Herbal
Dinkes RI Izin IKOT No. 472/551/Kes-V/II Bandung Jawa Barat. Isi 60 kapsul @ 500 mg
Berat packing : 100gr
Komposisi : Ekstrak Albumin Ikan Gabus / Kutuk 100%
Rp 45.000 | 7CDE7BD3 | 085881200871

Darah manusia adalah cairan jaringan tubuh. Fungsi utamanya adalah mengangkut oksigen yang diperlukan oleh sel-sel di seluruh tubuh. Darah juga menyuplai jaringan tubuh dengan nutrisi, mengangkut zat-zat sisa metabolisme, dan mengandung berbagai bahan penyusun sistem imun yang bertujuan mempertahankan tubuh dari berbagai penyakit. Hormon-hormon dari sistem endokrin juga diedarkan melalui darah. Darah terdiri dari sekitar 45% komponen sel dan 55% plasma. Komponen sel tersebut adalah sel darah merah (eritrosit), sel darah putih (leukosit), dan keping darah (trombosit).

Sel darah merah berjumlah 99% dari total komponen sel; sisanya 1% sel darah putih dan platelet. Plasma terdiri dari air 90%, dan 10% sisanya dari protein plasma, elektrolit, gas terlarut, berbagai produk sampah metabolisme, nutrien, vitamin, dan kolesterol.

Protein plasma terdiri dari albumin, globulin, dan fibrinogen.

Mengenai albumin. Albumin merupakan protein plasma yang paling banyak dan merupakan protein yang berperan penting untuk menahan cairan supaya tetap berada di dalam pembuluh darah.

Dalam keadaan normal terdapat 3 sampai 5 g albumin dalam setiap 100 ml darah.

Manfaat utama albumin adalah untuk membantu pembentukan jaringan sel baru. Dalam ilmu kedokteran, albumin ini digunakan untuk mempercepat pemulihan jaringan sel tubuh yang terbelah atau rusak. Albumin juga berperan mengikat obat-obatan serta logam berat yang tidak mudah larut dalam darah.

Fungsi albumin ada tiga, fungsi pertama yakni mengatur tekanan osmotik di dalam darah. Albumin menjaga keberadaan air dalam plasma darah sehingga bisa mempertahanan volume darah. Bila jumlah albumin turun maka akan terjadi penimbunan cairan dalam jaringan (edema) misalnya bengkak di kedua kaki. Atau bisa terjadi penimbunan cairan dalam rongga tubuh misalnya di perut yang disebut ascites. Kekurangan albumin dapat terjadi pada penyakit hati (misalnya sirosis), kekurangan gizi, kebocoran di ginjal (misalnya sindrom nefrotik).

Fungsi kedua adalah sebagai sarana pengangkut/transportasi. Ia membawa bahan – bahan yang yang kurang larut dalam air melewati plasma darah dan cairan sel. Bahan-bahan itu seperti asam lemak bebas, kalsium, zat besi dan beberapa obat. Fungsi ketiga adalah menyediakan protein untuk jaringan sel.


Khasiat dan kegunaan :
Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Mempercepat Penyembuhan Luka Luar / Dalam
Membantu Proses Penyembuhan pada Penyakit : Hepatitis, TBC, Infeksi Paru-paru, Nephotic Syndrome, Tonsilitis, Tipus, Diabetes, Patah Tulang, ITP, Gratitis, Sepsis, Stroke dan Thalasemia Minor)
Sebagai larutan Pengganti pada keadaan Defesiensi Albumin
Memperbaiki Gizi Buruk pada Bayi, Anak dan Ibu Hamil
Membantu penyembuhan Autis
Mempercepat penyembuhan Pasca Operasi
Pemulihan pasca Operasi Cesar atau melahirkan normal
Hemoglobin
Sirosis Hati
Menambah Zat Besi
Kanker
Penyakit Lupus
Parkinson
Jantung

Anjuran Konsumsi :
Kesehatan & Stamina : 3 x 1 kapsul/hari
Penyakit Ringan : 3 x 2 kapsul/hari
Penyakit Kronis : 3 x 3 kapsul/hari

Share this:

Enter your email address to get update from Semisweet Book Blog.

No comments

Portal khusus membahas tips dan trik kesehatan dan kecantikan, silakan berbagi opini Anda tentang artikel ini, Terima Kasih telah berkunjung.

Copyright © 2015. Semisweet Book Blog - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger