logo blog

Acemaxs Asli Kemasan Baru September 2015

Acemaxs Asli Kemasan Baru September 2015


POM TR 142 680 331 Isi Bersih : 350 ml :: Berat Packing : 700 gram
Berminat bisa menghubungi : Koyokaki Jakarta :: Distributor Herbal :: Jl. Kawi Kawi Atas 39 Johar Baru Jakarta Pusat :: 085881200871  :: 7CDE7BD3

MENERIMA PESANAN PER BOTOL - BARANG SAMPAI BARU BAYAR
SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU

Produk Acemaxs hadir kembali dengan kemasan terbarunya di bulan September 2015, biasanya hal ini dilakukan dikarenakan kemasan lama sudah sangat marak dengan barang palsunya, yang mana akan sulit membedakan mana produksi Acemaxs yang berasal dari sumber resminya dan mana yang bukan. Memang biasanya resiko produksi di dunia herbal adalah begitu satu produk laku di pasaran akan muncul produk produk tiruan yang hampir mirip sama aslinya dan bahkan bisa jadi mirip produk aslinya. Itulah sepintas yang kita amati selama ini. Sayangnya sepertinya belum terjelaskan sampai saat ini kenapa hal itu bisa terjadi. Padahal sangat ditunggu oleh konsumen.

Biasanya ada beberapa tips yang bisa dilakukan oleh pembeli untuk mengetahui asli atau tidaknya, misalnya coba diajukan berani tidaknya penjual menjamin atau menggaransi produk yang dijual bila akhirnya diketahui bahwa produknya palsu. Beberapa penjual bahkan berani menjamin berkali lipat bilamana diketahui bahwa produk yang dia jual itu produk palsu dengan catatan bahwa produk yang dibeli memang langsung dari mereka.

Tips kedua, cari informasi di forum forum herbal atau forum online mengenai profil penjual, pengalaman selama ini ada beberapa seller yang memang konsisten jual untuk produk produk yang berstatus non KW, dan mereka memang mempertahankan reputasi tersebut, nggak susah kok carinyaa. Untuk situs e-commerce yang paling mudah coba dilihat di Tokopedia mengenai reputasinya, misalnya dengan melihat Review Mereka ataupun penjualan yang telah mereka dapatkan.

ACE MAX adalah produk obat herbal alami terbaik dari perpaduan kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diprodusi secara modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadikan produk ini herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAX adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). itulah julukan buah manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

5 Keunggulan Utama ACE MAX
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. 
  • Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Keajaiban Kulit dan Buah Manggis dari Indonesia

Buah manggis bukan hanya enak di santap, tetapi kulitnya juga memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. khasiat Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis bisa mengobati berbagai penyakit, mulai dari yang ringan hingga kanker. Bahkan bisa juga untuk menurunkan berat badan. Benarkah?
Rasanya yang sedikit unik, yaitu manis, asam dan pahit membuat manggis banyak disukai orang.


Untuk pembelian min 60 - 100 botol free ongkos kirim dan pengiriman langsung dari kantor pusat untuk wilayah 1 ( Sumatra , Jawa dan Bali) , khusus dikotanya.

Share this:

Enter your email address to get update from Semisweet Book Blog.

No comments

Portal khusus membahas tips dan trik kesehatan dan kecantikan, silakan berbagi opini Anda tentang artikel ini, Terima Kasih telah berkunjung.

Copyright © 2015. Semisweet Book Blog - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger