logo blog

Alarm Motor Anti Maling X-CASE Canggih dan Murah

Alarm Motor Anti Maling X-CASE Canggih dan Murah


ALARM MOTOR X - CASE MOTORCYCLE ALARM SYSTEM x-333
Harga Rp 180.000 :: 085881200871 ::: 7CDE7BD3
Satu lagi inovasi produk alarm motor dari merk x case dengan no item x-333, di design dengan pemasangan yang simple sehingga sangat memudahkan baik bagi si bengkel atau pemilik motor yang mau ngoprek sendiri.

Kecanggihan Alarm motor MOTOR X - CASE :

DILENGKAPI DENGAN SENSOR GETAR
Sistem ini bermanfaat bila ada yang mau mencuri kendaraan anda dengan cara diangkat ke mobil box atau truk sehingga alarm akan bunyi dan si maling pasti membatalkan niatnya. Bagi anda yang tidak suka motor disenggol bunyi, bisa di silent mode

MENGGUNAKAN BATERAI BACK UP 9 VOLT

Baterai ini Berfungsi, jika ada yang memotong kabel aki/ melepas sekering maka alarm akan tetap berfungsi, tidak seperti alarm lainnya yang mana jika sekering dilepas dan dipasang kembali pun alarm sudah dalam keadaan tidak aktif dan motor bisa dijalankan oleh siapapun yang pegang kunci

ANTI RAMPAS/ BISA MATIKAN/ HIDUPKAN MESIN DARI JAUH
( maksimum 50 meter tergantung frekuensi)
Fungsi ini bermanfaat apabila terjadi perampasan kendaraan di jalan raya. Anda tidak perlu melawan, tinggal tekan tombol Lock di remote, mesin akan mati dan tidak bisa dihidupkan lagi serta sirine akan bunyi. Anda juga bisa memanfaatkan fungsi Stater pakai remote untuk memanaskan mesin motor anda sebelum melakukan perjalanan dan anda pun siap jalan tanpa harus membawa kunci kontak, untuk mematikan tinggal tekan tombol Lock/ unlock di remote.

DILENGKAPI DENGAN ALARM KUNCI KONTAK
Fungsi ini bermanfaat apabila ada orang yang berniat jahat untuk mencuri kendaraan anda, maka saat kunci kontak diputar ke posisi ON maka ALARM akan bunyi dan mesin kendaraan tetap tidak bisa dihidupkan, sehingga memberikan pengamanan penuh pada kendaraan anda.

SEARCH MODE ( mencari kendaraan)
Alarm ini juga dilengkapi dengan tombol Search Mode ( gambar Lonceng) , sistim ini berfungsi untuk mencari kendaraan ditempat parkir yang luas, anda tidak akan kesulitan untuk memenukan kendaraan anda, karena lampu sein akan mengedip dan sirine akan bunyi.

TIDAK BIKIN AKI TEKOR

Konsumsi Arus 8, 3mA, Alarm ini saat mendapat getaran pertama sirine akan bunyi dan sein akan mengedip selama 5 detik, jika mendapat geteran lagi yang ke dua dst sirine akan bunyi dan lampu sein tidak ikut mengedip sehingga lebih hemat daya baterai

Share this:

Enter your email address to get update from Semisweet Book Blog.

9 comments

maaf untuk x-case seri nomor x333 tidak ada fitur untuk baterai cadangan adanya yg versi 445

Terima kasih koreksinya mas...

bisa diaplikasikan di motor honda beat injeksi gan?

bisa gan...

Itu distributor nya dimana.....????
Saya peengen jual juga......!!!

lokasinya dimana tokonya bisa jadi agen gak ? trs petujuk pemasangannya ada gak pak

Cara setting silent mode di remotenya gimana ya?mohon infonya tks

Cara setting silent mode di remotenya gimana ya?mohon infonya tks

bagaimana cara silent mode? apakah tipe x-333 dan x-445 bisa silent mode semua?

Portal khusus membahas tips dan trik kesehatan dan kecantikan, silakan berbagi opini Anda tentang artikel ini, Terima Kasih telah berkunjung.

Copyright © 2015. Semisweet Book Blog - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger