logo blog

Propolis Gold Original PT Leading Profil Indonesia

Propolis Gold Original PT Leading Profil Indonesia

Propolis Gold Leading Indonesia
PROPOLIS GOLD ORIGINAL :: 085881200871 :: 7CDE7BD3 :: KOYOKAKI JAKARTA
Per botol : Rp 80.000 Per Box Rp 460.000

Propolis Gold dari PT. Leading Profil Indonesia
POM TI 044 612 121
1 buah = 1 box = 7 botol @ 6 ml
Kandungan Extract Propolis (per botol) : 50 %

Propolis Gold bersumber langsung dari Bee Health Limited, di Inggris, pemasok produk propolis terkemuka dunia dengan distribusi di lebih dari 25 negara di seluruh dunia. Dikenal sebagai leader saat ini dalam pembuatan dan distribusi produk propolis, Bee Health Limited adalah perusahaan pertama yang menerima sertifikat bergengsi untuk kualitas propolis mereka dari HFMA ( Health Food Manufacturers Association) dalam pencapaian mereka untuk menghasilkan standar yang tinggi dalam hal sumber asal dan kemurnian bahan propolis. Oleh karena itu, Propolis Gold sangat terkenal kemanjurannya sejak lama UNTUK MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT DI LUAR MAUPUN DI DALAM TUBUH MANUSIA, jauh sebelum adanya berbagai merek propolis yang bermunculan saat ini. PROPOLIS GOLD MENGANDUNG 50 % Ekstrak propolis terbaik.

Propolis bisa digunakan untuk meyembuhkan berbagai penyakit pada manusia. Propolis adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan air liurnya. Propolis mengandung lebih dari 300 unsur, diantaranya: flavanoids, chalcones, dehydrocalcones, asam alipatik dan ester lainnya, asam alipatik rantai panjang, minyak volatil rantai pendek, asam aromatik dan ester lainnya, asam benzoik dan turunannya, aldehida, senyawa alkohol, asam sinamat dan turunannya, ketine, phenol, sama amino, vitamin, mineral.
Dikarenakan oleh lengkapnya unsur yang terdapat dalam propolis, maka propolis memiliki lebih dari 60 manfaat positip dalam tubuh.

Dosis dan Penggunaan :
  1. Untuk Menjaga Kesehatan.3 tetes 2 kali sehari.
  2. Untuk Pengobatan Dosis minimal yang efektif 9-15 tetes sehari dan dibagi menjadi 3X minum ( PAGI, SIANG, SORE) dan pengobatan dilakukan selama 20 30 hari
Sangat baik dilakukan saat perut dalam keadaan kosong
Kasus membahayakan seperti tetanus dan demam berdarah : 60 tetes dalam sehari dan diberikan selama 1 minggu

Share this:

Enter your email address to get update from Semisweet Book Blog.

No comments

Portal khusus membahas tips dan trik kesehatan dan kecantikan, silakan berbagi opini Anda tentang artikel ini, Terima Kasih telah berkunjung.

Copyright © 2015. Semisweet Book Blog - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger