logo blog

Susu Kambing Al Ashliyah Plus Herbal

Susu Kambing Al Ashliyah Plus Herbal

Hadir kembali satu produk susu kambing di pasaran dengan merek Susu Kambing Al Ashliyah dan diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan sudah memiliki izin edar dari BPOM RI dengan nomor registrasi TR 153 2814 681. Adanya kode TR ini merujuk pada Obat Tradisional Produksi Dalam Negeri, karena memang Al Ashliyah merupakan sinergi antara Susu Kambing Etawa dan Herbal Alami Berkhasiat.
Susu Kambing Etawa Bubuk Al Ashliyah merupakan produk susu kambing yang dibuat dari bahan-bahan Asli, Alami dan Berkualitas. Diproduksi secara modern, namun dengan cara yang benar dan tepat guna, dengan tujuan agar manfaat dan khasiatnya tetap terjaga.
Komposisi Utama Susu Kambing Al Ashliyah ini antara lain : Susu Kambing Bubuk, Daun Sendok, Purwaceng, Meniran dan Gula. Inilah penjelasan singkat mengenai manfaat herbal yang dikandung pada susu Al Ashliyah :
  1. Daun Sendok ( Plantago Major ), merupakan herbal yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia dan pengobatan secara alami. Daun Sendok memiliki manfaat yang sangat banyak karena herbal ini memiliki sifat : anti inflamasi (anti radang), peluruh airseni (diuretic), peluruh dahak (mucolytic), hentikan batuk (antitusiv), antiseptik, aphrodisiak dapat perbaiki penglihatan pada penderita kencing manis, hepatoprotektor, menormalkan aktivitas hati.
  2. Meniran ( Phylanthus Ninurea ), Selain diindikasikan untuk membantu penyembuhan penyakit hati, Herbal Meniran ini juga dimanfaatkan untuk membantu penyembuhan penyakit lain, seperti : sakit kencing batu, infeksi saluran kencing, sebagai antiinflamasi, obat influenza dan diuretik (memperlancar air kencing), demam, sakit perut, batuk, sakit gigi, sakit kuning dan gonorhoe.
  3. Purwaceng ( Pimpinella Alpina ), Purwaceng mengandung senyawa kimia alami turunan saponin, alkaloid, tannin dan senyawa lainnya yang berfungsi penambah stamina dan dapat memperlancar peredaran darah pada sistem saraf pusat ( serebal ) atau sirkulasi darah tepi ( perifer ).
Sama seperti Susu Kambing Bubuk SkyGoat, Susu Kambing Al Ashliyah ini juga memiliki banyak keunggulan seperti : Sudah Legal dengan terdaftar secara resmi di BPOM RI, Kemasan sachet sekali konsumsi yang praktis dan kualitas susu akan tetap terjaga, Berbentuk bubuk sehingga mudah disimpan dan lebih tahan lama.
Dengan demikian, Susu Kambing Al Ashliyah juga menjadi produk susu kambing bubuk yang direkomendasikan. Dengan paduan herbal alami berkhasiat seperti tersebut di atas, manfaat dan khasiat yang diharapkan juga lebih maksimal.

Share this:

Enter your email address to get update from Semisweet Book Blog.

No comments

Portal khusus membahas tips dan trik kesehatan dan kecantikan, silakan berbagi opini Anda tentang artikel ini, Terima Kasih telah berkunjung.

Copyright © 2015. Semisweet Book Blog - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger