logo blog

Foredi Gel Mengatasi Ejakulasi Dini

Foredi Gel Mengatasi Ejakulasi Dini

Foredi Gel Mengatasi Ejakulasi Dini

Foredi Gel Mengatasi Ejakulasi Dini 
Isi 3 sachet :: DEPKES RI No Reg POM TR 052.642.331


FOREDI GEL adalah satu-sa mtunya Produk Herbal Oles Resmi + 100% ASLI INDONESIA.

Foredi bukan hanya pertama di Indonesia tapi juga pertama & satu-satunya DI DUNIA herbal oles untuk anti septik + atasi ejakulasi dini! + Direkomendasikan oleh BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi)

HARGA PROMOSI BISA MENGHUBUNGI :: 085881200871  :: 7CDE7BD3

Foredi Gel merupakan produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau atasi ejakulasi dini (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!

Agar anda tidak salah membeli produk, simak terjemahan "bebas" dari :
Ejakulasi Dini & Disfungsi Ereksi, memakai bahasa yang mudah dipahami orang awam.

EJAKULASI DINI (ED) :
Keluarnya sperma lebih cepat dari yang di inginkan, penderita ejakulasi dini bisa punya masalah ereksi, bisa juga tidak,
JIKA tidak punya masalah ereksi, cukup gunakan FOREDI saja.
JIKA ereksi juga bermasalah (mudah keluar + organ vital loyo) gunakan FOREDI + GASA

DISFUNGSI EREKSI (DE) :
Tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo) & seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah, untuk MASALAH EREKSI solusinya bukan FOREDI melainkan produk GASA, yang juga rekomendasi pakar ternama : Boyke Dian Nugraha,

Digunakan hanya untuk pemakai luar saja yaitu dengan cara di OLES. Jadi Foredi-Gel bukan untuk diminum, dan sangat aman untuk kesehatan organ vital.
  • Berkhasiat ampuh memyembuhkan ejakulasi-dini secara alami dan aman.
  • Berfungsi memperlama atau memperpanjang durasi waktu berhubungan intim menjadi tahan lama.
  • Tidak menyebabkan jantung berdebar, sakit kepala, mata berkunang, dan lainnya.
  • Melindungi organ intim pria dewasa dari kontaminasi kuman saat berhubungan intim.
  • Melindungi organ vital pria dari jamur chlamidhia, jamur keputihan, dan lainnya.
  • Terjamin 100% AMAN. 

Foredi-Gel sangat aman karena tidak mengandung bahan kimia LIDOCINE. Obat Foredi-Gel ini tidak mengandung bahan kimia pemati rasa yang biasanya banyak digunakan pada obat lainnya diluar sana. Terkhusus pada obat-kuat yang dijual ilegal dan bebas di toko atau apotik obat-kuat.

Tejamin 100% HERBAL. Semua bahan yang terkandung semua adalah herbal rempah-rempah alami pilihan asli Indonesia. Sehingga tidak menimbulkan efek negatif pada dungsi kesehatan organ tubuh seperti jantung, ginjal, otak, mata, dan lainnya.

Tejamin 100% LEGAL. Foredi-Gel merupakan produk yang memiliki ijin dan sertifikat resmi baik dari BPOM dan DEPKES RI dengan No Reg POM TR 052.642.331.

Harga Murah. Harga Foredi-Gel sangatlah terjangkau untuk setiap kalangan. Anda akan mendapatkan 3 sachet yang mana 1 sachet umumnya dapat digunakan 2 kali pemakaian. Sebagai antiseptik herbal untuk berhubungan intim sehat dan tahan lama, foredi-gel juga berfungsi menjaga kebersihan organ intim pria dan juga bagus untuk istri yang sangat rentan dengan benda asing yang masuk.

Share this:

Enter your email address to get update from Semisweet Book Blog.

No comments

Portal khusus membahas tips dan trik kesehatan dan kecantikan, silakan berbagi opini Anda tentang artikel ini, Terima Kasih telah berkunjung.

Copyright © 2015. Semisweet Book Blog - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger