logo blog

Madu Joss Max Pasak Bumi Lada Hitam Untuk Stamina Pria

Madu Joss Max Pasak Bumi Lada Hitam Untuk Stamina Pria

Madu Joss Max Stamina Pria MADU JOSS MAX Madu Stamina dengan kandungan bahan-bahan yang bisa menjaga stamina pria dan tentunya juga suplemen yang dibutuhkan oleh tubuh. Berikut ini coba kami jelaskan berbagai manfaat dan kandugan bahan yang terkandung dalam madu joss max. Madu ini dibanderol dengan harga Rp 43.000.

PASAK BUMI
Pasak Bumi merupakan tanaman herbal yang mungkin saja namanya sudah tak membuat orang kebanyakan terutama para lelaki jantan tidak heran lagi. Akar pasak bumi memanglah sudah terkenal sejak lama sebagai herbal senjata rahasia bagi para pejantan tangguh dalam urusan kamar. Akar tanaman ini konon sejak jaman dulu sudah dipakai secara turun temurun sebagai penambah gaya gedor para lelaki dalam berhubungan intim. Memang seperti negatif kedengarannya tapi sangatlah positip untuk yang mempunyai terutama masalah kesehatan seksual seoarang lelaki karena sebagai obat kuat yang alami hasil karya alam berbentuk tanaman yang di ambil akarnya jadi sangat minim
Sedangkan di Negeri Jiran Malaysia dikenal dengan nama Tongkat Ali ini ternyata kandungannya telah banyak diteliti secara ilmiah yang mana menunjukkan berbagai khasiat yang ada didalamnya.Pasak Bumi mengandung ekstrak yang disebut dengan ethanolic yang sangat berperan dalam menambah jumlah hormon testosteron pada pria. Tanaman Pasak Bumi juga mengandung strichnin dan brusin yang sangat berkhasiat untuk menambah vitalitas pria karena memiliki sifat afrodisiak.Menurut hasil penelitian, tumbuhan afrodisiak mengandung senyawa turunan alkaloid, saponin, tanin, dan lainnya yang berperan dalam melancarkan peredaran darah. Hal tersebut kemudian berimplikasi pada peningkatan sirkulasi darah di daerah alat kelamin pria. Menurut hasil penelitian, tumbuhan afrodisiak mengandung senyawa turunan alkaloid, saponin, tanin, dan lainnya yang berperan dalam melancarkan peredaran darah. Hal tersebut kemudian berimplikasi pada peningkatan sirkulasi darah di daerah alat kelamin pria.


LADA HITAM
Lada adalah salah satu tanaman dari keluarga Piperaceae dari genus piper, dan memiliki sebutan ilmiah Piper nigrum. Lada adalah tanaman merambat, yang memiliki buah berbentuk kecil dan bulat. Buah lada adalah buah berbiji tunggal, dan berukuran sekitar 5 mm. Beberapa jenis warna merica yang ditemukan di pasar sebenarnya adalah buah yang sama, namun berbeda dalam hal kematangan atau karena metode pengolahan tertentu. Umumnya, merica dipanen ketika masih setengah matang, selanjutnya akan berubah menjadi merah. Selanjutnya kada dijemur  hingga kering di bawah sinar matahari, yang pada akhirnya akan mengerut dan berubah warna menjadi hitam. Lada putih diambil saat buah telah masak, dan kemudian direndam didalam air garam untuk menghilangkan kulit luar yang gelap, dan akhirnya yang tinggal hanya warna putih biji merica .
Lada hitam memiliki rasa pedas yang kuat, karena minyak atsiri seperti piperin. Minyak atsiri akan menguap jika disimpan di udara terbuka dalam waktu yang lama.Merica yang tumbuh dihutan hujan terutama Indonesia memang mirip dengan lada hitam, namun memiliki perbedaan karakteristik pada tangkainya. Serta memiliki rasa yang khas dan kaya minyak esensial seperti monoterpen dan cubebene. Lada hitam ternyata bukan saja bermanfaat sebagai rempah penyedap makanan. Menurut sebuah penelitian, lada hitam juga memiliki potensi menjadi obat baru bagi penyakit pigmen kulit yang disebut vitiligo. Dalam istilah medis, vitiligo dikenal sebagai kondisi di mana di sebagian wilayah kulit kehilangan pigmen normal, sehingga permukaannya tampak memutih.

Merica hitam yang selama ini dikenal sebagai bumbu penyedap makanan ternyata termasuk bahan alami yang berpotensi sebagai afrodisiak. Hal ini disebabkan kandungan piperine dalam tanaman inilah yang membuat gairah seks meningkat. Mekanismenya bekerja di hole sintesa nitrit oxicide (NO) di endothelium (lapisan dalam pembuluh darah). Merica hitam dapat dikonsumsi lewat hidangan masakan sehari-hari. Nitrit oksida itu terutama memengaruhi mekanisme saat ereksi.


KOMPOSISI :
Madu, ekstrak pasak bumi, ekstrak lada hitam, ginseng, dan herbal lainnya

ATURAN PAKAI MADU JOSS MAX :
kocok sebelum minum campurkan 2 sendok makan dgn air 200 ml aduk hingga rata, diminum pagi dan malam atau setengah jam sebelum berhubungan


KETERANGAN PRODUK MADU JOSS MAX
ISI ( NETTO ) 160gr Produksi : CV.GRIYA AN-NUR Distributsi : Madu sakana
DINKES PIR-T : 209320110800 Berat Packing 200 gram
Berminat bisa menghubungi :: Koyokaki Jakarta | 085881200871 | 7CDE7BD3

Share this:

Enter your email address to get update from Semisweet Book Blog.

2 comments

Ok,,,kayaknya nich,,sayang masih perjaka saya mas

Ngga pa pa mas... cocok juga buat stamina kok mas.

Portal khusus membahas tips dan trik kesehatan dan kecantikan, silakan berbagi opini Anda tentang artikel ini, Terima Kasih telah berkunjung.

Copyright © 2015. Semisweet Book Blog - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger