logo blog

Manfaat Goji Berry dalam Xanmax

Manfaat Goji Berry dalam Xanmax

Manfaat Goji Berry dalam Xanmax Goji berry berasal dari  Tiongkok, sering disebut wolfberries di dunia barat / Lycium chinense. Buah ini telah digunakan dalam pengobatan tradisional Cina sejak abad pertama Masehi.  Mereka sering mengkombinasikan atau mencampur berry ini dengan herbal lain sebagai tonik untuk meningkatkan umur panjang. Sedangkan daunnya juga termasuk edible food dan bisa di masak selayaknya sayuran lainnya . Biasanya saya memasak untuk campuran sup atau di tumis biasa saja. Dalam bahasa Inggris daun Goji Berry sering di sebut Matrimony Vine Leaves. Goji beri dari China disebut sebagai buah beri paling menyehatkan di antara yang lain. Buah ini juga masuk dalam daftar makanan super.

XANMAX EKSTRAK KULIT MANGGIS PLUS GOJI BERRY : 7CDE7BD3 || 085881200871

Menurut informasi dari situs Boldsky, goji beri adalah sumber vitamin C. Segenggam goji beri diperkirakan mengandung lebih banyak vitamin C dibandingkan dengan sebuah jeruk, sehingga bisa memenuhi kebutuhan vitamin C untuk sehari.
Buah ini juga unggul terkait dengan kandungan asam amino-nya yang sulit ditemukan pada sayur atau buah, untuk mencukupi kebutuhan protein. Untuk satu butir goji beri mengandung 18 protein asam amino, sehingga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh kaum vegetarian.

Masyarakat Cina percaya bahwa goji beri adalah rahasia untuk melawan penuaan dini. Perawatan kecantikan tradisional kuno China menggunakan buah ini sebagai bahan dasar perawatan wajah, karena kaya akan anti-oksidan.
Goji beri juga merupakan satu-satunya buah yang mengandung vitamin E. Vitamin E biasanya terkandung di dalam kacang-kacangan atau minyak.  Goji beri memiliki khasiat anti-bakteri dan anti-jamur, sehingga dapat melindungi tubuh dari berbagai infeksi.

Karoten yang terkandung di dalam goji beri juga lebih banyak dibandingkandengan wortel, sehingga buah beri ini juga sangat baik untuk kesehatan mata dan kulit. Kegunaan lain goji berry dikatakan juga untuk meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, meningkatkan sirkulasi dan penglihatan, bagus untuk mata, melindungi hati, dan meningkatkan produksi sperma untuk laki-laki.


Beberapa penelitian menggunakan jus goji berry menemukan bahwa biji ini bemanfaat positif untuk memberi efek ketenangan, kebahagiaan, kualitas tidur yan baik, dan perasaan kesehatan yang baik.
Apa effek sampingannya ? ini yang perlu anda perhatikan . Bagi anda yang menderita diabetes dan sedang meminum obat tekanan darah tinggi lebih baik anda konsultasi dengan Doktor dulu . Apalagi bagi anda yang mengkonsumsi obat Warfarin ( pengencer darah ) seperti yang saya baca , lebih baik anda menghindari makan buah ini.

Tetapi satu yang mesti diingat , bagi siapapun itu sesuatu yang berlebih-lebihan akan selalu berefek tidak baik , maka secara amannya konsumsilah Goji berry secukupnya saja. Mentang-mentang biji ini bisa membikin awet muda anda tidak boleh jor-joran mengkonsumsi nya.  Satu gelas sehari diseduh dengan air panas itu  sudah cukup.

Share this:

Enter your email address to get update from Semisweet Book Blog.

No comments

Portal khusus membahas tips dan trik kesehatan dan kecantikan, silakan berbagi opini Anda tentang artikel ini, Terima Kasih telah berkunjung.

Copyright © 2015. Semisweet Book Blog - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger