logo blog

Susu Kambing SPS Etawa Rendah Kolesterol Harga Terbaik

Susu Kambing SPS Etawa Rendah Kolesterol Harga Terbaik

harga susu kambing sps

Susu kambing merupakan minuman terbaik di dunia setelah ASI dengan harga yang cukup terjangkau dan juga menjadi nutrisi terbaik untuk memperbaiki sel - sel tubuh yang rusak dan membangun sel - sel tubuh yang sehat dan kuat.SPS Goat Milk Powder terbuat dari susu Kambing Etawa murni yang dibudidayakan secara organik dan diolah secara higienis, steril dan modern, sehingga sangat terjaga kualitasnya. SPS Goat milk Powder merupakan sumber nutrisi atau gizi yang kaya akan Lemak baik, Protein, Enzim, Mineral dan Vitamin. Dimana komposisi dan struktur gizi susu kambing sangat mirip dengan ASI, sehingga lebih mudah dicerna dan berasimilasi (berbaur) dalam tubuh manusia seperti ASI. Susu kambing merupakan minuman terbaik di dunia setelah ASI dan memiliki banyak sekali manfaat menakjubkan untuk kesehatan manusia.

SPS Goat Milk Powder membantu pengobatan konvensional mengatasi berbagai penyakit dengan jalan memperbaiki jalan alami tubuh (sistem homeostatis) dan sistem tubuh manusia sehingga mempercepat kesembuhan.

Kelebihan Susu SPS Goat Milk antara lain :
  • Tidak Bau Prengus
  • Praktis, cukup seduh dengan air hangat
  • 100% bahan Organik
  • Tanpa Pengawet dan Pewarna
  • Manis dengan Gula Jagung (Rendah Kalori)

ATURAN MINUM :
  • Terapi Penyembuhan : Minum 2 - 3 kali 1 bungkus SPS setiap hari
  • Menjaga Kondisi Tubuh : Minum 1 - 2 kali 1 bungkus SPS setiap hari

SPS Goat Milk Powder Sangat Baik diminum Untuk:

  • Meningkatkan Vitalitas dan daya tahan tubuh (endurance).
  • Meningkatkan Imunitas / Kekebalan tubuh.
  • Meningkatkan kekuatan otot, tulang dan gigi.
  • Menghaluskan Kulit dan mengurangi jerawat.
  • Program penurunan berat badan pada penderita obesitas.
  • Pencegahan terhadap berbagai Penyakit menular, Tidak menular dan Kronis.
  • Penyembuhan terhadap berbagai penyakit seperti : Maag Kronis – Kanker – Stroke – Penyakit Jantung – Gangguan Ginjal – Gangguan Sistem Saraf – Epilepsi – Parkinson – Diabetes – Asam Urat – Liver – Hepatitis – Kolesterol Tinggi – Hipertensi – Anemia – Osteoporosis – Rematik – Asma – TBC – Pneumonia – Kanker Paru-paru – Sinusitis – Bronkhitis – Batuk – Penyakit Kulit – Kurang Gizi – Nafsu makan kurang – Penyakit Mata – Mata Rabun – Batu Ginjal – Batu Empedu – Detoksifikasi – Diare – Sembelit – Radang dan Infeksi Usus – Tifus – Wasir – Kolik – Gangguan Menstruasi – Kanker (payudara, vagina, serviks, rahim) – Kista ovarium – Keputihan – Kesuburan – Penyakit Kelamin – Hernia – Pembesaran Kelenjar & Kanker Prostat – Kanker Testis – Kemandulan – Gondok – Ketidak seimbangan Hormon – Mal Nutrisi – Mal Absorpsi – Gangguan Metabolisme Tubuh – Masalah Otot – dll.

Share this:

Enter your email address to get update from Semisweet Book Blog.

1 comment

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Portal khusus membahas tips dan trik kesehatan dan kecantikan, silakan berbagi opini Anda tentang artikel ini, Terima Kasih telah berkunjung.

Copyright © 2015. Semisweet Book Blog - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger