logo blog

Ver 88 Bounce Up Pact Original Rahasia Kulit Bening

Ver 88 Bounce Up Pact Original Rahasia Kulit Bening

Jual Ver 88 Bounce Up Pact Original VER 88 BOUNCE UP PACK netto 11gram adalah powdery bouncing atau foundation wajah yang sangat bagus dan lembut bila di pakai. Tidak menimbulkan kesan “topeng” karena warna dari VER.88 BOUNCE UP PACK akan menyatu dengan warna kulit kamu. Alas bedak VER.88 BOUNCE UP PACK ini sangat cocok untuk semua jenis kulit dan warna kulit serta tahan air. Jadi kalau di pakai berenang tidak akan luntur.

VER.88 BOUNCE UP PACK mengandung tabir surya SPF 50 PA+++ yang sangan baik melindungi wajah kamu dari sengatan sinar matahari lho, Sahabat. Selain itu, VER.88 BOUNCE UP PACK sangat aman di gunakan karena tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya. Merupakan rahasia kulit bening, glowing cewek Korea dan Thailand. Bukan compact powder ya ini, Cuma kelihahatannya aja. Teksturnya empuk kayak clay (sejenis mainan lilin play-doh). Bagus banged sebagai base make up.
Hasilnya super smooth + natural. Nutupin semua kekurangan kulit. Bintik hitam, kemerahan, mata panda, flek, dll. Hasil juga tidak berminyak. Langsung warna kulit wajah merata putih natural (bukan putih pucat yaa)

BOUNCE UP PACT ORIGINAL memberi efek :
  • Meninggikan kontur wajah, sehingga tdk terlihat tua, tidak terlihat turun
  • Efek shady and slimming, wajah terlihat lebih kecil, lebih runcing, lebih V shape
  • Menutup bekas jerawat, bekas luka, bopeng, flek hitam, kantong mata, layaknya concealer
  • Melindungi wajah dr sinar UV dgn SPF 50++
  • Waterproof, smudge proof. Tidak luntur oleh keringat, tidak bakal retak2, tidak bakal menggumpal pada garis senyum

Dengan SPF50 + PA ++ Formula yang sangat halus dan bagus banget, dapat mengkontrol kekurangan pada wajah. Menutup jerawat, keriput, bintik-bintik gelap, dengan tidak harus menggunakan makeup lainnya - Kompatibel dengan semua jenis kulit, dan masalah kulit, untuk melihat perbedaan sangat jelas dan cepat.

Sangat bagus Dan fleksibel Tahan air, sangat baik untuk udara di indonesia dan ringan, halus dan menutup masalah penting pada wajah dan tidak menyumbat pori pori

Ciri-ciri kemasan baru yang asli adalah :
  • Logo ver88 timbul dan kilat
  • Sudut kanan atas ada logo dan tulisan eity eight
  • Ada sticker blogger
  • Dibelakang kemasan ada logo eity eight
  • Bedak hitam hitam

Bedak 1 ini sudah dapat menjadi base, foundation, concealer, sunscreen, multi fungsi smua dalam 1 pack Ver. 88. Kemudahan memoles wajah dapat anda temukan di sini, bahkan paling pemula yg ga bs make up skalipun

Share this:

Enter your email address to get update from Semisweet Book Blog.

1 comment

Brapaan say

Portal khusus membahas tips dan trik kesehatan dan kecantikan, silakan berbagi opini Anda tentang artikel ini, Terima Kasih telah berkunjung.

Copyright © 2015. Semisweet Book Blog - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger