logo blog

Xanmax Ekstrak Kulit Manggis Saat Acemax Langka

Xanmax Ekstrak Kulit Manggis Saat Acemax Langka

XanMax ( Ekstrak kulit manggis + Ekstrak Daun Sirsak + Goji Berry + Madu ) adalah produk herbal berkualitas dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak serta goji Berry hasil alam untuk membantu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan dan minuman sehingga sangat tepat menjadi produk pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

HUB : Koyokaki Jakarta di Jl. Kawi Kawi Atas 39 085881200871 :: 7CDE7BD3
PELUANG MENJADI AGEN DAN RESELLER DI SELURUH INDONESIA
Dapatkan Harga Promo Untuk Eceran Periode : OKTOBER 2015

XanMax mengandung kulit manggis yang kita ketahui bersama bahwa manfaat kulit manggis ini mengandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiat daun sirsak sebagai obat kanker , serta Goji Berry yang sarat dengan vitamin dan mineral untuk membantu meningkatkan energi serta dapat membantu mengendalikan nafsu makan, ditambah lagi dengan Madu yang baik untuk kesehatan dan mengbati berbagai macam penyakit.

Manfaat XanMax ( Ekstrak kulit manggis + Ekstrak Daun Sirsak + Goji Berry + Madu ) sebagai antioksidan super dan obat kanker serta meningkatkan energi ini merupakan ide brilian dengan mengkombinasikan ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak , goji berry dan madu sehingga manfaat kulit manggis + Daun Sirsak + Goji Berry + Madu ini sangatlah membantu untuk mengatasi berbagai macam penyakit.

Harga XanMax ( Ekstrak kulit manggis + Ekstrak Daun Sirsak + Goji Berry + Madu ) sebenarnya tergolong murah jika dilihat dari manfaat / kegunaan / khasiat yang bisa diperoleh dari XanMax. Manfaat XanMax diharapkan dapat membantu dengan cepat untuk mengobati berbagai macam penyakit, diantaranya pengobatan diabetes dan kanker. Kami Jual XanMax dengan harga XanMax murah sehingga lebih terjangkau.

SEKILAS TENTANG GOJI BERRY
Menurut situs Boldsky, goji berry adalah sumber vitamin C. Segenggam goji beri diperkirakan mengandung lebih banyak vitamin C dibandingkan dengan sebuah jeruk, sehingga bisa memenuhi kebutuhan vitamin C untuk sehari.

Buah ini juga unggul karena mengandung asam amino yang sulit ditemukan pada sayur atau buah, untuk mencukupi kebutuhan protein.

Satu butir goji beri mengandung 18 protein asam amino, sehingga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh kaum vegetarian.

XANMAX EKSTRAK KULIT MANGGIS GOJI BERY
Berat Packing : 700 gram
Netto : 350 ml
BPOM TR : 143 679 081
PT. Harmoni Bersaudara

Share this:

Enter your email address to get update from Semisweet Book Blog.

No comments

Portal khusus membahas tips dan trik kesehatan dan kecantikan, silakan berbagi opini Anda tentang artikel ini, Terima Kasih telah berkunjung.

Copyright © 2015. Semisweet Book Blog - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger