logo blog

Obat Asam Urat Alami Dengan Jelly Gamat Gold G

Obat Asam Urat Alami Dengan Jelly Gamat Gold G



Obat Asam Urat Alami Herbal dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold G :: Rp 85.000 :: 085881200871 :: 7CDE7BD3. Biasanya gejala berupa rasa sakit yang muncul secara tiba-tiba tersebut akan berlangsung selama tiga hingga sepuluh hari, dengan puncak rasa sakitnya yang akan dirasakan dalam enam hingga dua puluh empat jam pertama serangan asam urat tersebut dimulai. Setelah tiga hingga sepuluh hari, biasanya rasa sakit pada sendi tersebut akan menghilang dan sendi akan tampak seperti semula tanpa adanya pembengkakan. Kendati terlihat sembuh, namun radang sendi ini umumnya bisa kambuh.

Penyebab penyakit asam urat dikarenakan tingginya kadar asam urat. Asam urat merupakan limbah yang terbentuk dari pemecahan zat purin yang ada di dalam sel-sel tubuh. Setiap harinya, asam ini dibuang dari tubuh kita melalui ginjal. Jika asam urat yang dibuang dari tubuh jauh lebih sedikit dari jumlah produksinya, maka sisanya akan menumpuk di dalam dan sekitar sendi dalam bentuk kristal-kristal tajam natrium urat. Pembentukan dan penumpukan kristal-kristal tersebut bisa berlangsung selama bertahun-tahun tanpa kita sadari. Beberapa kristal yang bertumpuk akan keluar dari tulang rawan dan membuat lapisan lembut pada sendi yang disebut sinovium mengalami radang yang terasa menyakitkan. Ketika ini terjadi, itu berarti penderita sedang mengalami serangan asam urat.

Pada akhirnya, kristal yang tertumpuk akan membentuk gumpalan keras yang disebut tofi. Tofi ini bisa menyebabkan kerusakan pada tulang rawan sendi dan tulang di sekitarnya. Jika tidak segera ditangani, bisa mengarah pada kerusakan sendi permanen dan jika sudah seperti ini, sendi akan terasa kaku dan sakit ketika digerakkan.

Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit asam urat, diantaranya adalah :
  • Kelebihan berat badan atau yang disebut dengan obesitas.
  • Umur dan jenis kelamin. Penyakit asam urat cenderung dialami mereka yang berusia lebih tua dan mayoritas kaum pria.
  • Sering mengonsumsi makanan yang banyak mengandung purin seperti otak, hati, ginjal, kaldu, jantung, ikan makarel dan ikan sarden
  • Terlalu banyak mengonsumsi minuman keras seperti bir
  • Memiliki hipertensi atau diabetes.
  • Memiliki masalah pada ginjal yang dapat mengganggu pembuangan asam urat.
Jelly Gamat Gold G sendiri diolah dengan menggunakan teknologi modern sehingga khasiat alami dari teripang tadi tidak hilang. Dari hasil para peneliti dunia, sehingga dapat disimpulkan bahwa khasiat dan kandungan dari terping emas yang menjadi bahan utama jelly gamat gold g memang luar biasa dan efektif untuk mengobati penyakit asam urat, dan juga telah terbukti dari isi kandungan jelly gamat gold g yang lengkap semuanya berperan penting dalam penyembuhan penyakit asam urat.

Share this:

Enter your email address to get update from Semisweet Book Blog.

1 comment

Kita kenali terlebih dahulu penyebab dan gejala penyakit asam urat dan bagaimana cara penanganannya secara alami yaitu Mengonsumsi makanan yang tinggi purin, Pola makan yang diatur dengan baik, minum air putih yang cukup dan...
https://www.sayasehat.id/article/detail/174/asam-urat

Portal khusus membahas tips dan trik kesehatan dan kecantikan, silakan berbagi opini Anda tentang artikel ini, Terima Kasih telah berkunjung.

Copyright © 2015. Semisweet Book Blog - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger