logo blog

Susu Kambing Gomars Sachet Kemasan Untuk Gangguan Asma

Susu Kambing Gomars Sachet Kemasan Untuk Gangguan Asma

Susu Kambing Gomars Sachet Kemasan Terbaru

Susu Kambing GOMARS Sachet 20gram@10 sachets berasal dari susu kambing Ettawa Pilihan dan Unggulan. Susu Kambing Etawa Gomars juga merupakan produk susu yang memiliki kandungan protein dan gizi. Susu kambing etawa ada yang mengklaim sebagai salah satu susu baik , walaupun masih dibawah kualitas ASI. Susu Kambing Etawa Gomars terbuat dari Susu Kambing Etawa yang diolah sedemikian rupa untuk menjaga manfaat dan kualitasnya, baik untuk diminum bagi balita sampai dengan lansia. Susu Kambing Etawa Gomars mempunyai manfaat dan khasiat yang baik untuk kesehatan. Susu Kambing Etawa ini dihasilkan langsung dari peternakan kambing etawa. Mengenai Manfaat Susu kambing Etawa Gomars untuk pengobatan memang sudah tidak diragukan lagi. Dari hasil penelitian membuktikan bahwa susu kambing etawa ternyata memiliki khasiat dan manfaat yang lebih baik dari susu yang beredar dipasaran atau susu sapi. Banyak yang mengakui bahwa khasiat susu kambing etawa baik untuk mengobati berbagai macam penyakit.

BERMINAT BISA MENGHUBUNGI : KOYOKAKI JAKARTA 085881200871 :: 7CDE7BD3

Beberapa Kandungan Susu Kambing Ettawa GOMARS :

  • Zincum (Zn) : Pembentuk sistem kekebalan tubuh
  • Mineral Alkaline : Sangat baik bagi penderita maag kronis
  • Flourin + Betakasein : Sangat baik bagi penderita Bronchitis, asma, TBC, Pneumonia.
  • A2-betakasein dan Asam Amino Esensial : Pembentuk Insulin berguna bagi penderita Diabetes
  • Cynokobalamin : pembentuk zat Hb bagi penderita Demam berdarah, Anemia, Thalasemia
  • Kalium (K) : baik bagi penderita Arteriosclerosis dan tekanan darah tinggi
  • Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (vit B3) : berfungsi mengatasi sel kanker/tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi.
  • Kalsium : membantu pertumbuhan tulang dan mencegah Osteoporosis
  • MCT (Medium Chain Triglyseride) : berguna bagi program dietary dan penyembuhan akibat stroke
  • Lactoglobulin : penahan protein penyebab alergi
  • Riboflavin (Vit B2) : menumbuhkembangkan sel otak dan sel syaraf sehingga sangat baik bagi kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan migrain.

Manfaat lainnya Susu Kambing Etawa GoMars diharapkan dapat membantu antara lain :

  • Mempermudah system pencernaan tubuh Mengapa susu etawa dapat mempermudah pencernaan tubuh, karena susu ini mempunyai tekstur berupa butiran lemak yang sangat halus dan lembut, jika dibandingkan dengan jenis susu lainnya, nah dari lembutnya inilah sehingga dapat dengan mudah dicerna oleh system tubuh kita, susu ini juga aman untuk dikonsumsi alias tidak menyebabkan menceret (diare) bagi si pengkonsumsi rutin dan tentunya akan menyehatkan tubuh.
  • Mengobati penyakit TBC dan Asma. kandungan Flourin dan Betakasein yang terdapat pada susu etawa mempunyai khasiat untuk mengobati penyakit TBC dan Asma. Sehingga susu jenis ini cocok untuk anda yang mempunyai masalah pada system pernafasan.

Share this:

Enter your email address to get update from Semisweet Book Blog.

1 comment

BetMGM to integrate into NJ casino, online sports betting - DRM
BetMGM, the online gambling giant with headquarters in Las Vegas, is expected to debut 오산 출장안마 its sports 고양 출장마사지 betting app in 통영 출장안마 the state 공주 출장샵 this 양주 출장마사지 week.

Portal khusus membahas tips dan trik kesehatan dan kecantikan, silakan berbagi opini Anda tentang artikel ini, Terima Kasih telah berkunjung.

Copyright © 2015. Semisweet Book Blog - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger