logo blog

Menghilangkan Kutu Rambut Alami dengan Obat Tumbonan

Menghilangkan Kutu Rambut Alami dengan Obat Tumbonan

obat kutu rambut alami

Obat kutu rambut alami tumbonan ini tidak berbahaya dan aman dipakai dikarenakan terbuat dari bahan-bahan alami. Biasanya orang yang memiliki kutu rambut kerap merasakan gatal pada kepalanya. Rasa gatal tersebut bukan berasal dari gigitan kutu rambut pada kulit kepala, melainkan akibat reaksi alergi terhadap parasit tersebut. Oleh karena itu, bagi orang yang tidak alergi terhadap kutu rambut, tidak akan menyadari mengenai keberadaan mereka di kepala.

Perlu diperhatikan jangan mengusir kutu rambut menggunakan kamper atau kapur ajaib, karena kedua bahan tersebut mengandung bahan kimia aktif pestisida dan Insektisida yang bisa melupuhkan/ mematikan urat syaraf rambut Anda. Sedangkan kapur mengakibatkan stres dan pengerasan rambut.
Akibatnya rambut jadi rusak, mati dan terjadi pemutihan dini, yang lebih fatal lagi rambut Anda rontok.

Oleh karena itu sayangi Rambut dan Kulit Kepala Anda dengan memakai Tumbonan (Spray dan Salep) untuk Memberantas Kutu Rambut dan Ketombe Anda. Obat ini bisa digunakan untuk usia 5 tahun ke atas.

BERMINAT : 085881200871  |  7CDE7BD3 | MELAYANI SELURUH NUSANTARA

Beberapa Tips Mencegah Kutu Rambut :
  • Hindari kontak kepala dengan kepala saat melakukan aktivitas di dalam rumah atau di luar rumah.
  • Rutin memeriksa keberadaan kutu rambut dengan menggunakan sisir serit sebagai penanganan dini sebelum menyebar pada orang lain.
  • Sebisa mungkin menjaga jarak dengan penderita kutu rambut dan jika perlu hindari kontak dengannya untuk sementara waktu.
  • Jangan berbagi barang-barang pribadi seperti sisir, sikat rambut, bantal, selimut, pakaian, dan sebagainya untuk mencegah penularan kutu rambut.

Share this:

Enter your email address to get update from Semisweet Book Blog.

No comments

Portal khusus membahas tips dan trik kesehatan dan kecantikan, silakan berbagi opini Anda tentang artikel ini, Terima Kasih telah berkunjung.

Copyright © 2015. Semisweet Book Blog - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger