logo blog

Susu Kambing GMH Harmoni Susu Terbaik Setelah ASI

Susu Kambing GMH Harmoni Susu Terbaik Setelah ASI



Susu Kambing GMH Harmoni Tinggi Kalsium :: GMH Harmoni Kalsium Tinggi :: Susu Kalsium Tinggi Untuk Dewasa dan Remaja :: Susu Kambing GMH Harmoni Solusi Susu Anak Terbaik Setelah ASI. Berminat untuk menjadi Agen atau Reseller GMH Harmoni bisa menghubungi kami 085881200871 atau 7CDE7BD3. Siap melayani pengiriman seluruh Nusantara.


  • Ayah Bunda masih bingung memilih Susu Formula untuk si Buah Hati yang Alergi Susu Sapi?
  • Taukah Ayah Bunda tidak ada satupun susu formula yang menyaingi kedahsyatan nutrisi ASI?
  • Taukah Ayah Bunda di seluruh dunia susu kambing lebih banyak dikonsumsi dibanding susu sapi?
  • Mengapa Susu Kambing Ettawa menjadi susu terbaik setelah ASI?

Menurut para peneliti dari Universitas Granada telah menemukan bahwa susu kambing memiliki banyak nutrisi seperti kasein yang membuatnya mirip dengan ASI. Susu Kambing mirip dengan ASI yang mengandung alfa s1 kasein yang lebih sedikit dibanding susu sapi. Dimana alfa s1 kasein merupakan penyebab utama terjadi nya alergi jika minum susu sapi. Oleh karena itu, susu kambing bersifat hypoallergenic. “Untuk alasan ini, di beberapa negara, susu kambing digunakan sebagai dasar untuk pengembangan susu formula bayi, menggantikan susu sapi”.

Selain itu, aspek menguntungkan lainnya dari susu kambing adalah kandungan oligosakarida yang jumlahnya cukup besar. Susu kambing memiliki lebih banyak oligosakarida dengan komposisi yang mirip dengan susu manusia. Senyawa ini tidak tercerna kemudian mencapai usus besar dan bertindak sebagai prebiotik. Prebiotik merupakan bahan makanan yang dapat mendukung tumbuh kembang bakteri menguntungkan (probiotik) di dalam tubuh. Bakteri probiotik hadir di usus sejak manusia lahir dan terus menerus bersaing dan mengalahkan bakteri jahat / patogen dalam tubuh, dan hal ini dapat mengancam populasi bakteri probiotik. Selain itu, penggunaan obat antibiotik dapat membunuh semua bakteri dalam tubuh Anda, termasuk bakteri probiotik (bakteri baik).

Mengapa Susu Kambing Etawa GMH?
  • ✔ Tidak bau amis kambing (prengus)
  • ✔ Tinggi Kalsium
  • ✔ Rasanya yang lezat dan enak, minum Susu GMH sama enaknya dengan minum susu sapi
  • ✔ Harganya sangat terjangkau, Kemasan Ekonomis isi 200 Gr
  • ✔ Telah Lulus uji lab BPOM berupa bebas dari unsur bakteri dan unsur2 yang membahayakan.
  • ✔ Telah banyak testimoni orang tua yang cocok minum susu GMH untuk anaknya
  • ✔ Dijamin Halal MUI dan Izin Resmi BPOM RI MD 805 012 006 015


Share this:

Enter your email address to get update from Semisweet Book Blog.

No comments

Portal khusus membahas tips dan trik kesehatan dan kecantikan, silakan berbagi opini Anda tentang artikel ini, Terima Kasih telah berkunjung.

Copyright © 2015. Semisweet Book Blog - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger