logo blog

Kapsul Insulin Ekstrak Daun Yakon Untuk Diabetes

Kapsul Insulin Ekstrak Daun Yakon Untuk Diabetes



Tanaman ini menjadi salat satu media pengobatan untuk penyakit diabetes melitus secara alami di Indonesia, selain berkembangnya kesadaran masyarakat untuk mengobati penyakit secara herbal. Khasiat daun ini dalam membantu mengontrol gula darah penderita diabetes juga membuat daun ini makin terkenal. Daun Insulin memiliki nama latin Smallanthus sonchifolius atau sinonim nya: Polymnia edulis, P. sonchifolia. daun insulin dikenal juga dengan nama daun yakon merupakan tanaman tahunan tradisional yang tumbuh di Andes utara dan tengah dari Kolumbia ke Argentina utara. Secara tradisional, akar yacon ditanam oleh petani di midelevations di lereng timur Andes turun menuju Amazon.
Mengeani ciri - ciri tanamannya memiliki sedikit manis, resin, dan bunga atau mirip dengan violet, mungkin karena adanya inulin, yang menghasilkan rasa manis dari akar dari Elecampane, juga. rimpang berkembang hanya di bawah permukaan tanah dan terus menghasilkan tunas antena.

Manfaat nya antara lain :
1. Penggempur diabetes
2. Menurunkan kadar gula
3. Menyehatkan tubuh
4. Anti Murodial untuk ginjal dan infeksi kantung kemih
5. Anti oksidan
6. Penguat hati

Aturan pakai :
Untuk pencegahan : 2x2 kapsul per hari
Pengobatan 2x3 kapsul per hari

Harga Kapsul Insulin Ekstrak Daun Yakon ini biasa dijual Rp 20.000, sangat terjangkau harganya. Bisa menghubungi 085881200871 untuk mendapatkan baik secara grosir ataupun eceran. Mudah mudahan bisa membantu menangani keluhan diabetes anda.

Share this:

Enter your email address to get update from Semisweet Book Blog.

No comments

Portal khusus membahas tips dan trik kesehatan dan kecantikan, silakan berbagi opini Anda tentang artikel ini, Terima Kasih telah berkunjung.

Copyright © 2015. Semisweet Book Blog - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger