logo blog

Gentong Mas Gula Aren Minuman untuk Diabetes

Gentong Mas Gula Aren Minuman untuk Diabetes

 
Rp 45.000 | GENTONG MAS
Isi: 8 X 25 gram
Izin: Dekes RI No.: P-IRT 812.3205.01.114
Produksi: PT Gentong Mas

Minuman herbal alami dari Gula Aren, Habatusauda (jinten hitam) dan Rempah-rempah. Kandungan serta takaran yang tepat menjadikan ramuan herbal Gentong Mas sangat bermanfat bagi kesehatan tubuh terutama bagi Penderita Diabet, Kolesterol, Asam Urat, Hipertensi (darah tinggi), Asma, Obesitas, Maag Kronis, Batuk yang sudah menahun dan Membangkitkan gairah seksual.

Dari uraian khasiat zat aktif yang menyusun komposisi gentong mas, dapat diperoleh banyak khasiat. Dengan kandungan serta takaran tersebut, menjadikan ramuan herbal gentong mas bermanfaat bagi kesehatan tubuh terutama untuk: Sistem Pernafaasan, Metabolisme, Sistem Jantung, Darah dan Pembuluh Darah, Sistem Pencernaan, Sistem Reproduksi dan Saluran Kemih, Sistem Saraf, Otot dan Tulang, Stamina dan Kecerdasan, Psikosomatis.

Obat herbal Gentong Mas memiliki kandungan : Gula Aren, Habbatussauda (nigella sativa), Cabe Jamu, Kayu Manis, kapulaga dan rempah-rempah pilihan lainnya yang tidak kalah penting baik untuk proses pengobatan, maupun untuk membantu pencegahan penyakit.

Gentong Mas sebagai minuman kesehatan herbal yang kaya manfaat ini telah dikenal dilingkungan masyarakat, Gentong Mas sebagai minuman kesehatan herbal ini dibutuhkan, baik untuk proses pengobatan maupun untuk membantu menjaga kesehatan.
Anjuran Penyajian :
1. Tuangkan 2 gelas sendok makan gula aren gentong mas (20 gr) ke dalam gelas;
2. Seduh dengan air hangat (200 ml)
3. Aduk hingga rata

Aturan Pemakaian :
Untuk Pencegahan / memelihara kesehatan : diminum 2 x 1 sehari
Untuk Pengobatan : diminum 3 x sehari.
Jl. Kawi Kawi Atas 39 Johar Baru - Jakarta Pusat
085881200871 | 7CDE7BD3

Share this:

Enter your email address to get update from Semisweet Book Blog.

No comments

Portal khusus membahas tips dan trik kesehatan dan kecantikan, silakan berbagi opini Anda tentang artikel ini, Terima Kasih telah berkunjung.

Copyright © 2015. Semisweet Book Blog - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger