logo blog

Cara Cepat Mempercantik Diri dengan Tips Sederhana ini

Cara Cepat Mempercantik Diri dengan Tips Sederhana ini

Cara Cepat Mempercantik Diri dengan Tips Sederhana ini

Seorang wanita yang memiliki karir yang tinggi dan aktifitas padat, tentu tidak begitu banyak waktu untuk merias wajah dengan cara pelan-pelan. Sehingga cara merias wajah pun hanya asal-asalan, namun tidak perlu khawatir, Anda cukup mengikuti cara ini yang hanya memerlukan waktu satu menit saja dan wajah Anda akan tampil cantik.

Bibir

Oleskan concealer kecil di tepi dan di atas bibir atas dan ratakan sebelum mengaplikasikan lipstik. Ini akan membuat bibir Anda terlihat menonjol dan akan menentukan nasib mereka. Tidak perlu menggunakan lip liner karena concealer akan melakukan itu semua.

Membuat smokey eye cepat

Untuk mendapatkan smokey eye cepat dalam waktu satu menit, gunakan krim atau gel liner. Oleskan gel dengan cara normal dan kemudian gosok noda itu dengan ujung jari Anda. Baurkan dengan baik dengan eyeshadow Anda Anda.

Cara menghindari noda cat kuku

Ini adalah masalah umum yang terlihat sambil menggunakan cat kuku. Untuk menghindari hal ini, oleskan beberapa petroleum jelly pada kutikula dan daerah sekitarnya kuku Anda sebelum menggunakan cat kuku Anda.

Tips membuat Anda segar

Jika Anda ingin terlihat segar di pagi hari, atau jika Anda tidak tidur dengan baik dan kulit Anda menunjukkan tanda-tanda, gunakan concealer. Oleskan beberapa concealer di sekitar sudut-sudut bagian dalam mata Anda untuk melihat terjaga.

Kompres mata bengkak

Jika mata Anda juga menunjukkan beberapa bengkak maka ada trik cepat untuk itu juga. Campur garam dalam mangkuk air hangat. Rendam kapas di dalam air dan memakainya mata Anda selama beberapa detik.

Gunakan pelembab pada malam hari

Anda tidak boleh lupa untuk melembabkan wajah Anda sebelum tidur. Selama malam, perbaikan kulit Anda dan sel-sel baru terbentuk. Lembabkan dengan minyak almond atau minyak zaitun untuk mendapatkan kulit bersinar di pagi hari.

Share this:

Enter your email address to get update from Semisweet Book Blog.

No comments

Portal khusus membahas tips dan trik kesehatan dan kecantikan, silakan berbagi opini Anda tentang artikel ini, Terima Kasih telah berkunjung.

Copyright © 2015. Semisweet Book Blog - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger